Selasa, 15 September 2015

AGEN PUPUK ORGANIK CAIR PASURUAN

     Selamat datang kami ucapkan kepada para pengunjung blog gratisan " AGEN PUPUK ORGANIK CAIR MURAH PASURUAN ".  Kami hadir di wilayah Pasuruan guna memasarkan salah satu produk dalam negri yang berupa pupuk organik cair dengan merk RIOGEN.
     Pupuk ini sebenarnya sudah lama diproduksi di wilayah Magelang, akan tetapi masih kalah terkenal oleh merk pupuk organik cair lainnya. Sudah menjadi rahasia umum, peng-orbitan merk RIOGEN ini terkendala oleh perizinan yang cukup ribet. Namun Alhamdulillah, dengan bermodalkan kesabaran, akhirnya pupuk ini sudah mendapatkan izin resmi dari pemerintah untuk dipasarkan dalam skala Nasional.
     Dan perlu anda ketahui, hasil tanaman yang menggunakan pupuk ini cukup memuaskan. Jadi anda semua tidak perlu khawatir rugi jika menggunakan pupuk ini. PUPUK ORGANIK CAIR RIOGEN telah mendapatkan sertifikat uji mutu dari BALAI PENELITIAN TANAH (BPT). Pupuk ini juga telah diuji hasilnya oleh Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor.
     Kami sebagai mitra CV.MULTI GUNA Magelang berniat memasarkan produk ini di wilayah Jawa Timur khususnya wilayah Pasuruan dan sekitarnya. Kami berani memasarkan produk ini karena kami tahu sendiri akan kelebihan pupuk ini.  Kami selalu bertekad supaya hasil panen kita lebih baik dari sebelumnya.
     Demikian salam kenal dari kami, dan kami akan sangat menghargai apabila anda berkenan memberikan masukan untuk kemajuan dan koreksi bagi usaha kami, Terima kasih.

Tidak ada komentar: